Selasa, 06 Februari 2018

9 Idol Dengan Kemampuan Public Speaking Terbaik

Baca Juga


Idol K-Pop harus bersiap untuk diwawancarai terus-menerus dan siap untuk berinteraksi dengan penggemar dalam berbagai bahasa! Tidak hanya itu, tapi juga memiliki tekanan untuk tampil dengan baik pada variety dan memberikan pidato di semua jenis setting. Dari idol-idol, membuat mereka menjadi superior dengan kemampuan berbicara di depan umum. Idola ini tidak hanya mampu mengkomunikasikan gagasan mereka secara efektif ke penonton, namun juga melakukannya dengan cara menawan dan menawan! Berikut adalah 9 idola yang memiliki cara yang serius dengan kata-kata.

1. Jonghyun Shinee

Jonghyun berperan sebagai idola yang berkaitan dengan emosi terdalam dan proses berpikir para penggemarnya. Melalui berbagai media termasuk Twitter, acara radionya, V Live dan banyak lagi, ia berbicara langsung kepada penggemar untuk menyampaikan pesannya. Nada bijak dan perhatiannya menempatkannya di atas idol lainnya dengan hati-hati dan dengan bijaksana memutuskan apa yang harus dikatakan. Keterampilan berbicaranya tak tertandingi.

2. Gyuri

Mantan anggota KARA Gyuri adalah idola yang hebat! Dia wanita yang tak kenal takut, lancang, dan percaya diri, dia  benar-benar mengerti dirinya dan keahliannya. Dia menanggapi komentar negatif apapun dengan cara yang berwibawa.  Seperti Jonghyun, Gyuri juga berperan sebagai tokoh radio, menunjukkan kemampuannya untuk berbicara hanya dengan suaranya.

3. BTS RM

Dari acara penghargaan Billboard sampai Fan Cafe, RM, pemimpin setia BTS telah berkali-kali menunjukkan sisi intelektualnya. Tidak hanya pilihan kata-katanya yang fasih, tapi juga  inspirasional. Sebagai grup yang mendapat perhatian lebih, bahkan kata-kata RM  lebih banyak dikritik, tapi dia telah melakukan pekerjaan yang besar untuk mempertahankan tingkat rendah kontroversi dalam memprioritaskan topik yang lebih penting.

4. IU
IU memulai karirnya di usia sangat muda dan memjadi perhatian publik  tanpa kesempatan untuk menjalani masa kecilnya. Dia bijak selama bertahun-tahun dan ini ditunjukkan dari interaksi penggemarnya. IU juga telah memberikan lebih banyak pidato penghargaan daripada sejumlah besar idola, dan merupakan seorang public speaker  profesional pada saat ini! Sepertinya pikirannya selalu selaras dan membuat IU mampu menyusun kata-katanya d ngan baik.

5. Got7 Jinyoung

Jinyoung dari GOT7 jarang mengatakan hal yang baik kepada Yugyeom, tapi selain itu, semua yang keluar dari mulut Jinyoung adalah kebijaksanaan mutlak! Mulai dari  "Beberapa musik terdengar dengan telinga, dan beberapa terdengar dengan hati" kepada penggemar  "Kami ingin menginspirasi kalian  melebihi apa yang bisa kamu dapatkan dari hubungan antara bintang dan penggemar, tapi juga sebagai orang lain," Jinyoung dengan analogi yang besar,  metafora, dan pilihan kata yang baik!

6. Super Junior Leeteuk

Leeteuk adalah pemimpin semua pemimpin dan lem yang memegang ikatan abadi antara anggota Super Junior. Keterampilan berpidato yang superior sering terlihat di berbagai acara TV dan episode Variety, serta sejumlah video spesial yang dibuat untuk penggemar SuJu! Leeteuk selalu berpikir keras tentang apa yang akan dia katakan, dan tunjukkan!

7. B.A.P Yongguk

Bang Yongguk adalah seorang rapper dengan senjata serius: kemampuan berbicaranya (dan suara yang dalam)! Pilihan kata-katanya yang halus selalu memberi inspirasi dan memotivasi meski untuk kesehatannya sendiri. Mungkin kemampuan rapnya telah memberinya bakat dengan gaya berbicara yang elegan seperti itu, tapi Yongguk adalah satu-satunya.

8. Girls Generation Yoona

YoonA memiliki kepribadian yang luar biasa menyenangkan dan humor yang baik, tapi sangat bijaksana dan sopan dengan gaya pidatonya! YoonA memiliki kecerdasan yang tak tertandingi dengan banyak idol berbakat  lainnya dan selalu bisa bangkit kembali dari rintangan apapun dengan tepuk tangan dari panggungnya sendiri. Individualitas Yoona  terletak dimana dia mengintegrasikan humor saat membawakan acaranya!

9. EXO Suho

Beberapa pidato penerimaan yang paling tulus datang dari pemimpin EXO, Suho. Dia tidak pernah gagal untuk berteriak dan berinteraksi dengan EXO-L dan mempertahankan bahwa betapa rendah hati grup tersebut dalam menerima penghargaan. Suho sangat paternal, dan ini menunjukkan tidak hanya cara dia membawa dirinya sendiri tapi juga cara dia berbicara kepada orang lain.

Beritahu kami di bawah yang menurut kamu adalah idola yang memiliki kemampuan public speaking terbaik!

Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar