Kamis, 08 Februari 2018

Jangan Beri Hadiah Ke Idol Ini Cukup Beri Cinta Kalian

Baca Juga


Pernahkah kamu memberikan sebuah hadiah kepada idol favorit kamu? Sebenaranya banyak dari idol uang mendaoat terlalu banyak dan membuat mereka tak menginginkannya lagi. Menurut mereka yang terpenting adalah cinta dari fans.
1. Xiumin 

"Sejujurnya, aku mau minta maaf karena ini mendadak, tapi aku mengunggah pesan ini karena ada yang ingin aku ucapkan ke kalian semua. Hadiah yang kalian berikan padaku, aku menggunakannya dengan baik dan bersyukur dan tak merasa kekurangan karena kalian." 

"Aku ingin menerima semuanya karena perasaanku dan berpikir ketulusan orang-orang (tapi) bagaimana.. Sudah tak ada tempat di rumah. Langsung saja, aku hanya akan menerima perasaan kalian mulai sekarang. Jujur, tak ada hadiah yang lebih berharga dari cinta dan perhatian. Aku lebih ingin menerima itu daripada hadiah berbentuk barang. Aku cukup egois ya? Haha," tambah Xiumin. 

2. Seolhyun

"Lego... (Aku membeli lego yang aku inginkan! Tolong jangan memberiku hadiah!)." 

3.Taemin

 
"Untuk fans yang merayakan ulangtahunku di setiap tahun, terima kasih," tulis Taemin. "Aku tidak bisa memantau kalian terus, tapi aku merasa selalu menerima berkah ini setiap tahunnya. Terima kasih. Terima kasih juga untuk hadiah-hadiah yang telah kalian berikan. Fansku paling tahu apa yang kusukai." 

"Tapi, kini aku berpikir semua (hadiah) ini akan terasa lebih spesial dan berharga jika kalian membagikannya untuk orang-orang yang kurang mampu," lanjut Taemin. "Aku tetap bahagia dan berterimakasih kepada kalian. Kuharap kalian mengerti aku." 

4. IU

“ Aku melihat di sejumlah fans site tapi aku enggak mau langsung mengganggu mereka. Jadi aku enggak berkomentar. Tapi begitu aku tiba di rumah aku melihat hadiah-hadiah. Makanya aku membuat pesan ini."
"Kalian seharusnya enggak menghabiskan banyak uang. Aku bahkan enggak tahu gimana mengunakan hadiah mewah seeprti ini. Walau terlihat kecil tapi sepertinya hadiahnya begitu mahal. Aku berterima kasih tapi kalian enggak perlu membelikan hadiah mewah seperti ini buat aku.  Mulai sekarang aku akan menolak dengan halus semua hadiah-hadiah mewah.

5. Taeyang


"Mungkin sudah ada yang mulai mempersiapkan untuk memberikan hadiah di hari ulang tahunku yang akan datang, namun aku hanya akan menerima rasa cinta dan perasaan kalian. Karena aku mendapatkan cukup banyak, aku harap kalian mengerti usaha untuk memberi hadiah itu bisa disalurkan kepada hal lain yang lebih membutuhkan. Terima kasih atas rasa cinta kalian dan aku akan kembali dengan musik yang bagus,"

6. G-Dragon

G-Dragon lebih memikih untuk hadiahnya didonasikan bagi orang yang membutuhkan.

Sr&Cr: Dispatch

0 komentar:

Posting Komentar