Sabtu, 10 Februari 2018

Momen Lucu Saat Fan Meeting

Baca Juga


Fan Meeting, kamu tidak pernah tahu kapan sesuatu terjadi di depan mata kamu.

Inilah delapan momen paling lucu yang pernah terjadi pada saat fan meeting!
1. 2PM
2PM memiliki momen fan meeting yang cukup menhocok perut. Ketika tiba saatnya untuk bertemu dengan para member, dia jadi gila dan  berbicara tanpa henti saat menyapa 2PM. Fans itu berbicara begitu cepat sehingga terdengar seperti orang lagi ngerap! Dia pasti gugup banget tapi, setidaknya, dia telah menceritakan semua kepada para member apa yang ada di benaknya.
2. Momo Twice
Ketika seorang fans masuk, Momo diberi mainan bola yang bisa dengan seutas tali. Pada saat itu Momo menggoda penggemarnya dengan mencoba memukulnya namun sesaat kemudian dia benar-benar melakukannya. Ketika hal itu terjadi, orang orang pun terkejut, Momo membungkuk kepada fans agar adil Jeongyeon kemudian memberi mainan itu pada fans  yang dia pukul sehingga dia bisa membalas dendamnya.
3. Wendy Red Velvet
Sudah biasa bagi irol untuk menerima hadiah dari fans saat fan meeting,  tapi agak sulit bagi Wendy, saat itu dia selalu diberi berbagai jenis topi untuk dipakai. Akhirnya topi topi itu pun ditumpuk di kepalanya. Sepertinya dia sedang bermain Jenga di kepalanya.
4. Suga BTS
Suga selalu menjadi favorit penggemar , tapi apakah kamu sangat menyukai dia sehingga kamu akan menuntutnya? Salah satu penggemar berpikir begitu. Pada sebuah fan meeting, seorang penggemar mengklaim bahwa dia akan menuntutnya karena membuatnya mengalami masa sulit untuk mencintainya dan dia harus bertanggung jawab.
5. Seungri Big Bang
Maknae dari BIGBANG ini melakukan sesuatu yang belum pernah kita lihat ada yang melakukannya sebelumnya dimana seungri memberkati para penggemarnya. Selama fan signnua di Time Square, dia memegang banyak orang untuk mengucapkan doa bagi mereka seperti dia adalah seorang imam.
6. Changsub BTOB
Jabat tangan adalah kebiasaan untuk saat acara para idola tapi apa yang terjadi saat seorang idola ditolak? Itu terjadi pada Changsub BTOB yang berniat untuk jabat tangan namun benar-benar diabaikan oleh fans. Dia kemudian dipertemukan kembali dengan fans tersebut di fan meeting yang lain, akhirnya dia mengenalinya dan dengan ringan hati Changsub membuang rasa kesalnya.
7. Chaeyeon DIA
Aku adalah Idol,  semua jenis makanan yang diberikan kepadaku oleh penggemar akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Chaeyeon DIA diberi kue untuk dimakan oleh penggemar. Mimpinya pin terwujud namun ketika seorang anggota staf datang untuk mengambil kue dari Chaeyeon , Chaeyeon menjaganya dengan hidupnya.
8. G-Dragon BigBang
Sebagai leader dari BIGBANG, G-Dragon memutuskan untuk mengejutkan rekannya sesama member yaitu Seungri pada acara Fan sign solonya. Fans menjadi gila saat mereka menyadari siapa dirinya, G-Dragon bahkan ikut berpelukan. Seungri berseru memanggil keamanannya untuk membawanya pergi. Klasik.

0 komentar:

Posting Komentar