Rabu, 07 Februari 2018

Produser TV Show Mengungkapkan 6 Kesalahan Rookie Idol di depan Kamera

Baca Juga


Jika Anda mengikuti idol favorit Anda di semua acara TV, mereka mungkin juga ingat saat mereka tampak sedikit canggung jika dibandingkan dengan saat ini.Tidak mudah berada di depan kamera. Orang tiba-tiba lebih cenderung menjadi sadar diri, bahkan idola yang cantik. Produser acara TV dan anggota staf memilih enam kesalahan yang biasanya dibuat oleh rookie saat perekaman. Silahkan lihat di bawah ini.

1. Mereka menghalangi pandangan. Anggota staf mengatakan bahwa ini adalah kesalahan nomor satu yang paling umum yang dilakukan oleh semua idol rookie, saat pengalaman pertama mereka di depan layar.


2. Terlalu tegang. Ya itu benar. Bahkan para idol K-Pop pun merasa gugup saat berada di depan kamera. Anggota staf mengatakan bahwa idol biasanya bersemangat dan sangat antusias sesaat sebelum mereka berada di depan kamera, kemudian menemukan diri mereka benar-benar beku atau hilang begitu penayangan sebenarnya dimulai.

3. Terlalu banyak untuk ditangani. Sementara kebanyakan pemirsa pada umumnya merasa nyaman menonton, idol dengan sengaja mencoba menjadi imut dan energik, yang lain terkadang merasa mereka harus pergi.

4. Banyak bicara. Biasanya, komentar harus mengikuti urutan tertentu seolah-olah itu adalah percakapan alami antara sekelompok orang. Tapi satu masalah yang dimiliki idol rookie adalah semua orang berbicara terlalu banyak dalam satu waktu.

5. Terlalu sopan. Banyak Rookie Idol agaknya terlalu sopan kepada anggota staf dan menyebabkan sedikit ketidaknyamanan.

6. Merrka berlatih seolah-olah melakukan pertunjukkan atau pemotretan yang sebenarnya. Latihan seharysnya hanya sebuah pemanasan ringan.


Credit : Kpopmap

0 komentar:

Posting Komentar