Jumat, 26 Januari 2018

Bersiaplah! Grup Yang Siap Debut Tahun Ini

Baca Juga

Daftar 10 Grup yang Mengkonfirmasi Debut Mereka Tahun Ini
Debut adalah sebagai ajang kelulusan bagi para trainee, bagaimana tidak mereka berlatih bukan hanya beberapa hari tapi berbulan bahkan bertahun-tahun. tak heran banyak trainee sampai pindah agensi hanya untuk mencapai debut. berikut adalah daftar grup yang mngkonfirmasi akan debut pada tahun 2018. mau tau? Scroll down!


N.tic

Yang pertama masuk daftar boy group adalah N.tic. Mereka sebelumnya disebut sebagai New-Ace, namun sejak saat itu memutuskan untuk mengganti namanya menjadi N.tic untuk promosi resmi. N.tic adalah singkatan dari New Trend Icon, seperti yang diharapkan grup. Kelompok ini saat ini berada di bawah Yaechan Entertainment, sebelumnya dikenal sebagai JJ Entertainment, dan dijadwalkan untuk memulai debutnya pada 26 Februari 2018.

TARGET

TARGET pada awalnya adalah grup anggota 8 anggota yang dibentuk di bawah TNS Entertainment. Setelah beralih dari TNS ke JSL dan kehilangan K.een, salah satu anggota grup tersebut, mereka merilis lagu pra-debut mereka, "Please Love Me" pada tahun 2014. Sekarang, mari kita tunggu debut yang telah dikonfirmasi untuk tahun ini! Hit The Target!

Highschool

Produser dan penyanyi, Rich, menginvestasikan waktunya untuk menciptakan, Highschool, di bawah Rich World Entertainment. Dengan inspirasi yang berasal dari kemurnian seorang gadis berusia muda, Rich menciptakan girl group ini dengan semangat muda. Grup ini masih  diselimuti banyak misteri, jadi kami sangat menanti-nantikan untuk mendengar dan melihat lebih banyak tentang mereka tahun ini!

LOONA

LOONA telah menjadi bahan pembicaraan semua orang di alam semesta K-Pop. Promosi pra-debut sudah berlangsung selama 18 bulan, telah terjadi perilisan single album yang memperkenalkan anggota baru ke dalam sub-unit grup. Tahun ini, proyek ini akhirnya selesai, dan ke 12 anggota akan debut sebagai LOONA! Para member LOONA telah berlatih keras dan kami sangat bersemangat untuk grup ini dan apa yang mereka tawarkan!

Stray Kids

Proyek terbaru JYP dari acara "Stray Kids" yang tak lain nama grup Stray Kids, itu sendiri! Meskipun berada di antara kebimbangan  mendebutkan grup beranggotakan 7 orang atau boy grup beranggotakan 9 orang, JYP akhirnya memilih untuk tetap mempertahankan sembilan orang member. dengan voting  96% pemirsa "Stray Kids" memilih OT9 untuk OT7. Mereka adalah Bang Chan, Kim Woojin, Lee Minho, Seo Changbin, Hwang Hyunjin, Han Jisung, Felix, Kim Seungmin, dan Yang Jeongin. Grup ini dijadwalkan untuk melakukan debut secara resmi pada bulan Februari.

Girlkind

Girlkind adalah girl grup baru dari Next Level Entertainment yang mungkin berisi beberapa wajah yang familiar! Grup ini adalah salah satu grup yang pertama melakukan debut tahun ini dengan full album mereka dan meluncurkan M / V  pada tanggal 17 Januari 2018. Foto anggota resmi dan yang lainnya telah dirilis, jadi persiapkan dirimu dengan grup musik hiphop baru ini!

Fromis_9

CJ E & M membentuk grup idola ini dari reality show 2017 Mnet, "Idol School". Fromis_9, berarti "from idol school", yang juga berarti sebagai sebagai 'promise'. Nemiliki sembilan anggota cantik yang menepati janjinya untuk menjadi 'Girl Grup Terbaik'  Seperti Girlkind, Fromis_9 akan muncul dan debut pada waktu yang bersamaan, jadi siapkan diri kalian untuk album mereka pada tanggal 24 Januari 2018.

GBB

Telah terjadi spekulasi bahwa tiga anggota Sol-T akan menjadi bagian dari debut Probeat Entertainment "GBB" atau "Gawi-Bawi-Bo". Girl grup, yang namanya berarti, "Rock, Paper, Scissors" direncanakan akan debut sekitar tahun ini, namun sebagian besar hal ini masih bersifat spekulatif.

NEWKIDD

Boy grup terbaru J.Flo Entertainment tahun ini adalah NEWKIDD. Nama NEWKIDD menggabungkan ungkapan "New Face" dan 'New Generation Key of The Dream', yang menunjukkan harapan kelompok tersebut untuk tumbuh dalam debut mereka dan begitu pula karir mereka. Anggota grup yang paling banyak diperhatikan saat ini adalah Ji Hansol, yang merupakan peserta dari di "The Unit". Grup ini menetapkan tanggal rilis pra-debut mereka untuk bulan November tahun lalu dan telah mengumpulkan sedikit perhatian sejak menetapkan debut mereka bulan ini.

juka ada grup lain yang kalian tau akan debut tahun ini tolong kasih tau saya di kolom komentar. thank you.

Credit : ALLKPOP

0 komentar:

Posting Komentar