Jumat, 16 Februari 2018

6 Idol Yang Pernah Mencium Fansnya

Baca Juga

Begitu banyak penggemar yang bermimpi melihat idola favorit mereka dan mimpi itu menjadi kenyataan bagi penggemar beruntung ini dengan tambahan yang luar biasa manis. Berikut momen ketika fans tidak hanya bertemu namun mendapat ciuman oleh bintang idola!


Seungri

Saat Seungri Melakukan Fan meeting di Macau, Seungri dengan beberapa staf dan seorang fans melakukan adegan sekan-akan sedang nonton di sebuah bioskop, taklam ketika sedang saling tunjuk, Seungri langsung memberikan sebuah ciuman pada fans tersebut, sontak hal tersebut mendapat teriakan yang riuh dari fans lain yang iri.

Dara

Saat 2NE1 Melakukan Konser seorang dancer dara mengudang seorang fans untuk naik ke panggung, tak lama dara pun mendatangi fans tersebut untuk ikut dalam pertunjukannya, Fans tersebut disuruh duduk di tengah-tengah panggung, tak lama kemudian Dara datang menggoda fan tersebut, dan setelahnya Dara pun memberikan sebuah ciuman pipi kepada fans beruntung itu.

Taeyang

Di sebuah konser seorang fans beruntung diundang naik ke panggung dan duduk tepat ditengahnya, Tak lama kemudian Taeyang mencoba berbaring di paha fans tersebut, kemudian Taeyang bangun dan duduk disebelahnya, setelahnya Taeyang memberikan sebuah ciuman tepat di dagu fans beruntung itu.

Ga In

Saat di sebuah Acara Inkigayo Fan Time, Seorang fans diluar studio terlihat menyapa Ga In, Awalnya Ga In terlihat mengangkat tangan seolah ingin menamparnya, tapi tak lama kemudian bukan tamparan yang diberikan Ga In tapi sebuah ciuman....

Wooyoung

di sebuah Fan meeting 2PM, Seorang Fans Beruntung sedang bediri di atas panggung tepat di depan Wooyoung, Tak lama kemudian Woyoung pun memberikan sebuah kecupan dikening fans tersebut.

G-Dragon

disebuah konser G-Dragon memberikan pelayanan kepada seorang fans beruntung,dengan mencium tangannya.


Source & Credit : Allkpop

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus