Selasa, 13 Februari 2018

7 Idol Wanita Yang Sukses di Usia Remaja

Baca Juga

Remaja yang bisa mendapatkan banyak uang untuk bertahan seumur hidup makin meningkat akhir-akhir ini. Melalui ide bisnis startup, saham, bahkan melalui Bitcoin.

Dan ada juga cara lain untuk melakukannya. Menjadi terkenal!

Inilah tujuh idola wanita yang mendapatkan banyak uang ketika masa remaja mereka sedang berlangsung.

SUZY


Pada usia tujuh belas tahun, Suzy memulai debutnya sebagai anggota Girl Grup  Miss A pada tahun 2010 yang sekarang telah dibubarkan. Kita juga dapat menyaksikannya dalam serial drama, CF, kosmetik dan fashion. 

BoA


Idol SM Entertainment yang memulai debutnya pada usia tiga belas tahun dan mendominasi musik K-Pop selama hampir satu dekade di Korea Selatan dan Jepang. Dia membeli sebuah bangunan seharga $ 1 Juta di tahun 2006 saat dia berusia dua puluh tahun. Bangunan itu sekarang diperkirakan bernilai sekitar $ 3 Juta.

Kang JiYoung


JiYoung memulai debutnya di tahun 2008 sebagai anggota Girl grup KARA yang sekarang dibubarkan. Girl grup itu meraup $ 68 Juta hanya dalam satu tahun setelah tur Jepangnya di tahun 2011.

HyeRi


HyeRi memulai debutnya di tahun 2010 pada usia tujuh belas tahun sebagai anggota Girls Day. Girl grup tersebut berhasil mencapai kesuksesan yang biasa saja , namun akhirnya berhasil mencapai puncak pada tahun 2014. Di atas pendapatannya dari Girls Day, dia juga menghasilkan beberapa juta melalui CF.

YoonA


Pada usia delapan belas tahun, YoonA bergabung dengan sebuah girl grup yang akan menjadi salah satu grup K-Pop paling sukses dalam sejarah. Penghasilan pribadinya melalui kegiatan solo di luar Girls 'Generation juga masif. Dia memperoleh $ 4 Juta hanya dalam waktu tiga bulan di tahun 2012.

IU


Pertama kali muncul dalam Scene K-Pop di tahun 2008 pada usia enam belas tahun. Dia meraih setiap merilis musik. Dengan penghasilan dari musik dan Hak  Cipta sudah cukup untuk membuatnya bertahan seumur hidup, dia bahkan mendapatkan lebih banyak lagi dari CF dan berbagai kesepakatan lainnya.

SeoHyun


Seperti YoonA, SeoHyun memulai debutnya sebagai anggota Girls 'Generation pada usia muda yakni tujuh belas tahun dan mendapatkan banyak  pekerjaan, dan meraih kesuksesan yang cukup besar sebagai girl grup SM Entertainment.

Sr & Cr : Kpopmap



0 komentar:

Posting Komentar