Rabu, 14 Februari 2018

9 Gamer Kompetitif dari Kalangan Idol Kpop

Baca Juga


Video game menjadi salah satu platform hiburan terpopuler, banyak idol star telah menunjukkan keahlian mereka dalam bermain game. Meski mereka mungkin bukan gosu (profesional / ahli) mereka masih cukup kompetitif.


Entah itu konsol, PC, atau bahkan game mobile, berikut  idola yang juga gamer kompetitif saat mereka tidak tampil di atas panggung.

1. Jung Joon Young


Baru-baru ini menandatangani kontrak dengan tim gamer profesional untuk para penyanyi. 'Player Unknown's Battlegrounds' milik Jung Joon Young terkenal dengan kemampuan permainannya.


Meski sudah sibuk dengan jadwalnya, sang bintang idola selalu meluangkan waktu untuk beristirahat dari tugasnya sehari-hari dan memasuki dunia maya.

Jung Joon Young ingin berpartisipasi dalam berbagai kompetisi di seluruh dunia.

2. Heechul Super Junior


Anggota Super Junior Heechul sangat menikmati bermain video game dengan teman selebriti lainnya. Mengkhususkan diri dalam permainan peran, dia sebelumnya telah hadir sebagai komentator dalam kompetisi RPG 2016. Dia juga bermain 'League Of Legends' melawan juara dunia SKT.


Memegang posisi peringkat teratas, Heechul juga pemimpin utama 'Heechul Gaming Crew' di SBS 'Game Show', dengan mengumpulkan berbagai idola.

3. Hongbin VIXX


Penggemar berat Blizzard 'Overwatch', anggota VIXX Hongbin mengambil karakter Hanzo sesuai dengan keinginannya. Meskipun banyak orang mungkin menganggap Assassin Jepang semakin mengintimidasi, Hongbin mengungkapkan, "Saya menyukai keahliannya dan kepribadiannya sangat sesuai dengan saya."


Untuk beberapa hal sepele, kakak perempuannya juga bekerja di sebuah perusahaan game. Hongbin pernah datang ke  7 tempat bermain sebagai Hanzo di  'Overwatch' musim ketiga.

4. Jaehyo Block B

Jaehyo memamerkan keahlian bermainnya yang luar biasa di bawah 'Heechul Gaming Crew' di SBS 'Game Show'.


Selama pertandingan 'StarCraft 1' Maret lalu, Jaehyo bahkan menggulingkan gamer profesional Kang Min, dengan APM dan mikro / mekanika mikronya yang tinggi.

5. Gongchan B1A4


Pemain game FPS (First Person Shooter), Gongchan B1A4 juga menyatakan bahwa dia adalah maniak 'Overwatch'.


Dia juga anggota 'Heechul Gaming Crew' penyanyi idola tersebut menunjukkan kemampuannya yang tanpa cela di udara, pemirsa yang mengejutkan. Dia dan Hongbin membuat duet hebat!

6. Niel Teen Top


Banyak bermain  peran, Niel TEEN TOP suka memainkan berbagai karakter dan mencoba berbagai jenis keterampilan.


Menikmati berbagai macam permainan, Niel kebanyakan dikenal karena bermain sebagai Genji di 'Overwatch' dengan cepat memukul lawannya dengan pedangnya yang tajam.


Niel juga memamerkan bakatnya selama acara live stream dengan BJ Bokyem yang terkenal.

7. Hayoung A PINK


Satu-satunya bintang idola wanita dalam daftar ini,  Hayoung melangkah ke dunia game pada usia enam tahun.


Hobinya termasuk bermain 'Overwatch' dan 'Sudden Attack', Hayoung mengungkapkan bahwa ia membeli tiga keyboard game. di sebuah acara radio dia mengekspresikan cintanya pada video game.

8. Hyesung SHINHWA


Member Shinhwa Hyesung adalah pemain avid 'StarCraft' peringkat 1 di antara pemain seleb. Seperti kebanyakan bintang idola, ia juga sering berkompetisi dengan teman-temannya.


Dia juga memasuki kompetisi game. Namun, ia baru saja kehilangan posisi puncaknya oleh Kyuhyun Super Junior, yang juga pemain 'StarCraft' yang luar biasa.

9. Baekhyun EXO


Baekhyun adalah gamer avid dan dia benar-benar masuk ke dalamnya seperti yang bisa kalian lihat di video di atas. Persahabatannya dengan Heechul tumbuh saat mereka terikat melalui Video game.

Sr & Cr : Allkpop


0 komentar:

Posting Komentar