Rabu, 14 Februari 2018

7 Momen Lucu Idol Kpop Saat Berbahasa Inggris

Baca Juga

Bahasa Inggris sulit dipelajari tapi idola favorit kita ini mempelajarinya untuk berkomunikasi dengan audiens mereka yang lebih luas. Berikut adalah beberapa kasus dimana idola kita membuat kita tertawa dengan usaha lucu mereka berbicara dalam bahasa Inggris.
Kangin
 
Pada sebeuah event yang mengharuskannya berbahasa inggris Kangin dibantu oleh Amber dan mencoba mengajarinya, namun kemudian amber menghoda oppa-nya hingga semua bahasa inggris Kangin menjadi kacau. Kangin berusaha kembali namun gagal karena malu.
Yonghwa
 
Inilah adalah momen ketika Yonghwa yang percaya dengan Bahasa Inggrisnya, namun salah mengucapkan sebuah kalimat.
BTS
 
Ini adalah momen ketika para member BTS mencoba berbahasa Inggris namun terbatah-batah
Seungkwan
 
Dia membaca sebuah buku dalam Bahasa Inggris dengan pronounsation yang salah, dia membacanya dengan keras seperti sudah ahli, karena lelah dia menyerahkannya kepada Joshua untuk membacanya dan berhasil, sontak woozi yang berada disampingnya tertawa terbahak-bahak.
Lee Hyori
 
Jadi saat Lee Hyori berada di sebuah hotel di luar negeri, dia merasa sangat lapar, kemudian dia menvoba memesan makanan, karena tak bisa menyebutkannya, dia pun berusaha keras menyebutkannya meskipun dia merasa itu sangat menyebalkan
Mamamoo

Momen diamana para member mamamoo mencoba menyampaikan sepatah kata kepada oara penggemar dalam Bahasa Inggris, namun menyebutkannya per kata.Leeteuk
 
Momen ketika Leeteuk mencoba mewawancarai Lena Park menggunakan Bahasa Inggris namun dengan pronounsation yang salah.

Sr&Cr : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar